Kapolres Paser Berikan Arahan Pada Apel Pagi, Anggota Diminta Tingkatkan Kualitas Kerja Menjadi Profesional

Mengawali Tugas Kepolisian anggota Polres Paser di awali dengan apel pagi yang dilaksanakan di Halaman Polres Paser pada pukul 07.30 wita. ( Senin, 03/04/17) Apel dipimpin oleh Kapolres Paser dan di ikuti anggota Polres Paser yang  berjumlah 190 personil gabungan Satuan Sabhara, Reskrim, Intelkam, Binmas dan Gabungan Staf.

Hadir juga  para Kabag, Kasat, dan Perwira Polres Paser, dalam arahanya Kapolres minta agar seluruh anggota lebih berhati-hati dalam mengupload atau menyebarluaskan dokumentasi kegiatan maupun Dokumentasi keberhasilan dalam mengungkap kasus. Karna seringnya terjadi salah persepsi di media sosial, yang awal maksutnya mau menunjukan keberhasilan personil dalam mengungkap kejahatan tapi malah salah di artikan oleh masyarakat di media sosial. Selain itu kapolres mengaprisiasi seluruh perwira dan personil dalam menyampaikan laporan kegiatan setiap jamnya.

Kapolres Paser AKBP Dudy Iskandar, SIK  juga minta kepada para seluruh anggota untuk melaksanakan latihan cara membawa tahanan, cara penggeledahan badan tersangka, dan latihan memborgol maupun bela diri borgol. Serta menyampikan kepada seluruh anggota untuk melaksanakan pekerjaan sesuai dengan Standard Operasional Prosedur (SOP).

 

*Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password