Beri Pesan Kamtibmas, Patroli Sat Sabhara Sebagai Bentuk Pelayanan Prima

poldakaltim.com  Samarinda – Perosnil Unit Patoli 901 melakukan patroli di wilkum Polresta Samarinda dan melakukan sambang kepada kumpulan warga yang ada di Jl. Pemuda,Pagi ini (11/04) .

Personil tampak melakukan poto bareng untuk medekatkan masyarakat terhadap Polisi sehingga terjalinya sinergritas yang kita inginkan, selain itu personil sabhara juga menghimbau kepada masyarakat jika ada tindakan kriminal segera di laporkan ke kepolisian terdekat sehingga bisa di tindaklanjuti dengan segera.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Reza Arief Dewanto, Sik menyampaikan bahwa ” Patroli sekaligus sambang ini akan terus kami tingkatkan guna menciptakan keamanan di Kota Samarinda, sehingga tidak terjadi tindakan kriminal yang tidak diinginkan”, tutup Reza Arief Dewanto.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi yang selalu berpatroli di sekitar masyarakat” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password