Cagah Peredaran Narkoba, Bhabinkamtibmas Lakukan Koordinasi Dan Giatkan Penyuluhan

poldakaltim.com   Bontang -Guna mencegah peredaran gelap Narkoba di Wilayah Kelurahan Gunung Elai, Bhabinkamtibmas Aipda Anton Sayudani pagi ini melakukan Koordinasi dengan Staf Kelurahan untuk menggiatkan kembali Penyuluhan Narkoba kepada masyarakat dan Pelajar, Jumat (7/4/2017).

” Juga melaksanakan kootrdinasi rencana melakukan Penertiban dan Pengawan rumah Kos atau Sewa, karena dari Evaluasi Bulanan Polres Bontang, pelaku Peredaran gelap narkoba tinggal di rumah kos atau sewa “.

Koordinasi yang dilaksanakan di kantor Lurah Kel. Gunung Elai diikuti Kasi PMKS ( Hj Siti Asnia ), Staf Trantib ( Sanusi Ucing ) dan Ketua Karang Taruna ( Irfan ) Kel. Gunung Elai dengan pokok bahasan rencana pelaksanaan penyuluhan atau sosialisasi dampak atau akibat penyalagunaan narkoba terhadap masyarakat utamanya pemuda atau pelajar.

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh membenarkan “hari ini Bhabinkamtibmasnya melakukan koordinasi guna melakukan upaya pencegahan terhadap Peredaran narkoba dan Penyalah gunaan narkoba dikalangan Pemuda dan Pelajar”, kata Andy Ervyn.

” dengan kebersamaan antara Aparat Penegak Hukum, Pemerintah Kelurahan dan Masyarakat dalam memberantas peredaran narkoba akan membuat para pelaku peredaran Narkoba lebih berhati-hati menjajakan barang haram tersebut”, terang Andy Ervyn.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mensosialisasikan kepada tokoh terkait sehingga bisa mencegah peredaran narkoba dan tindakan kriminal lainya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password