Lomba Menggambar dan Mendongeng Meriahkan Hut Bhayangkari Ke-37 di Kaltim

Poldakaltim.com, BALIKPAPAN,- HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Ke-37 Tahun 2017 di Kaltim dimeriahkan dengan lomba mengambar dan mendongeng cinta lingkungan, dan sekolah sehat yang berlangsung di Balai Bhayangkari, Balikpapan, Selasa (11/4/2017).

Ketua PD Bhayangkari Kaltim Renny Safaruddin membuka lomba yang diikuti 35 perserta didik sekolah SD binaan Yayasan Bhayangkari se-Kaltim. Kegiatan ini juga dihadiri Wakil Ketua PD serta pengurus Daerah, para ketua pengurus Cabang se-Daerah Kaltim dan Kaltara.

“ Melalui lomba ini diharapkan dapat menumbuhkan minat anak-anak dalam dunia seni lukis,” kata Ketua PD Bhayangkari yang sempat melihat dari dekat ketika peserta lomba sedang menggambar dengan tema lingkungan.

Dewan juri yang berasal dari Dewan Kesenian Balikpapan (DKB) akhirnya memberikan penilaian terhadap para juara, yakni untuk lomba menggambar tingkat SD kelas 1,2 dan 3: juara I Nurul, juara II Nasla Nur, juara III Marsa, harapan I Aulia, harapan II Calista, dan harapan III Yusuf. Sedangkan tingkat SD kelas 4 dan 5:  juara I Rifdah, juara II Shadam, juara III Dhita, juara harapan I Amey, juara harapan II Michelle dan juara harapan III Rasyha.

Terkait HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Ke-37, sehari sebelumnya di tempat yang sama telah digelar Lomba fashion show anak-anak. Dijadwalkan untuk Rabu (12/4/2017) akan dilakukan senam bersama, anjangsana purnawirawan dan anjangsana penyapu jalanan di Balikpapan.

(Humas Polda Kaltim)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password