Jaga Unbk Berjalan Lancar, Polres Bontang Lakulan Patroli Kesekolah

Bontang – Rabu (12/04/2017) pagi ini, guna menjaga kelangsungan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat Sekolah Menengan Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) berjalan aman dan lancar, Polres Bontang menyebar personilnya untuk melakukan Patroli dan Pengamanan.

Ujian yang masuki hari terakhir di tingkat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) ini diikuti 110 siswa dan45 siswi di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2 (SMKN 2 ) Bontang sedangkan di SMK YKPP terdiri 60 Siswa dan 62 Siswi.

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh menerangkan Personil Polres dan Polsek jajaran sejak pelaksanaan ujin kita kerahkan ke setiap SMK dan SMA untuk menjaga keamanan keberlangsungan dari ujian tersebut, kata Andy Ervyn.

Adapun pola pengamanan yang dilakukan berbeda dengan tahun lalu, dimana tahun lalu kami menempatkan personil ke Sekolah sedangkan tahun ini kami hanya melakukan Patroli dan Pemantauan dari luar Klas, tegas Akbp Andy Ervyn.

“Pengamanan ini selain untuk menjaga ketertiban saat siswa ujian, juga menjaga agar soal–soal ujian tersebut tidak bocor,” tutup Kapolres Andy Ervyn.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk menjaga jalanya UN agar berjalan aman dan lancar” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password