Ajak Masyarakat Ikut Harkamtibmas, Kapolsek Bontang Utara Ikuti Rapat Koordinasi

Bontang – Guna mencegah keganasan Hewan Buas yakni Buaya di sekitar Pemukiman Penduduk Kelurahan Loktuan, Lurah Loktuan langsung mengambil inisiatif melakukan Rapat Koordinasi.

Rapat Koordinasi yang di Pimpin Lurah Loktuian ini juga dihadiri Kapolsek Bontang Utara yang diwakili Kasub Sektor Loktuan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bontang, Ketua FKPM, Ketua LPM Loktuan, Ketua RT. Loktuan dan beberapa Tokoh Masyarakat tidak kurang 20 orang.

Rapat Koordinasi ini guna membahas langkah-langkah Evakuasi terhadap keberadaan Buaya yang mengancam keselamatan warga masyarakat Kelurahan Loktuan dan sekitarnya.

Keberadaan Buaya liar yang sering muncul di Perairan Loktuan ini cukup meresahkan warga, apalagi sering muncul sampai dibawah rumah penduduk yang notabene rumah panggung diatas air di pesisir wilayah Loktuan.

Kapolsek Bontang Utara Iptu Muklas Haryanto, Amd membenarkan hari ini telah dilakukan Rapat Koordinasi di Bapalu Pertemuan Umum (BPU) Kelurahan Loktuan membahas keberadaan Buaya liar yang sering muncul dibawah pemukiman penduduk.

Keikutserta Polisi dalam Rapat Koordinasi ini, guna membantu mencarikan solusi permasalahan yang dihadapi masyarakat dan mencarikan jalan keluarnya serta masyarakat diminta tetap tenang juga diminta ikut Harkamtibmas, tambah Kapolres Akbp Andy Ervyn.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” Koordinasi penting dilakukan, selain mengantisipasi tindakan yang tidak di inginkan, juga untuk bersama-sama menjaga kondusipitas wilayah” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password