Bentuk Kegiatan Pro Aktif Sat Lantas Polres Berau Lakukan Pengawalan Pengiring Jenazah

POLRES BERAU – Jum`at (14/04/2017) pukul 11.00 wita Polres Berau khususnya Satuan Patwal Lalu lintas laksanakan kegiatan Pro Aktif mengawal rombongan pengiring jenazah Bapak H. Masdi 70 tahun, pengawalan dilakukan dari rumah duka Jalan Durian 3 Gg. Pandan Wangi ke  tempat pemakaman umum Muslimin.

Kasat Lantas Polres Berau AKP Wisnu Dian mengatakan, pengawalan bertujuan untuk meningkatkan pelayanan masyarakat. Juga untuk ketertiban di jalan.

“Rombongan pengiring Jenazah dikawal Anggota Patwal Sat Lantas Polres Berau agar tertib di jalan dan tidak menyebabkan kemacetan. Pengawalan ini juga untuk lebih mendekatkan hubungan antara polisi dan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu Kapolres Berau AKBP Handoko, S.IK, M.Si menjelaskan, pengawalan sebagai bentuk Kegiatan Pro Aktif Lalu Lintas dan perhatian polisi terhadap masyarakat dan simpati kepada warga yang sedang berduka.

“Yang terpenting adalah untuk menghindari sikap arogan pengiring Jenazah kepada pengguna jalan lainnya seperti yang sering terjadi selama ini. Diharapkan dengan adanya pengawalan dari polisi, sikap arogan para  pengiring Jenazah tidak akan terjadi lagi,” pungkas Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password