Cegah Gangguan Kamtibmas, Polres Bontang Pasang Water Barier Di Pintu Masuk Mako

Bontang – Guna menjaga berbagai kemungkinan yang terjadi, utamanya aksi Teror yang mengancam Markas Komando (Mako) Kepolisian Negara Republik Indonesia dimanapun berada, mulai pagi ini Polres Bontang mensiagakan Personil di Gerbang Masuk Mako Polres Bontang, Senin (17/4/2017).

Aksi Teror dengan sasaran baik Kantor Polisi, Pos Polisi dan Personil Polisi sudah sering terjadi, sebagaimana kejadian yang paling akhir dan masih kita ingat yang di Tayangkan melalui Media, baik Cetak, Elektronik dan Media Online dengan menyerang Mako Polres Banyumas (7/4) lalu.

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh kepada media ini menjelaskan dengan adanya berbagai ancaman Teror baik terhadap Kantor Polisi dan Personilnya, mulai hari ini Polres Bontang mensiagakan Personil di Gerbang Pintu Masuk dan Melakukan Pemeriksaan setiap Kendaraan yang masuk, kata Andy Ervyn.

” langkah ini dilakukan dalam rangka antisipasi adanya rencana Tindak Kejahatan dan gangguan kamtibmas yang dimungkinkan terjadi dan mengancam baik Mako ataupun Personil Polres Bontang “, tambah Kapolres Andy Ervyn.

Dengan harapan Masyarakat dapat memahami kebijakan ini dan mendukung sepenuhnya, karena dengan pengamanan Kantor Polisi di perketat oleh beberapa Personil, Personil yang lain lebih fokus pada Pelayanan Publik di tempat Pelayanan Polres Bontang dan Pelayanan ditempat-tempat Masyarakat, imbuh Akbp Andy Ervyn.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mengantisipasi tindakan-tindakan yang tidak di inginkan” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password