Ka SPN Polda Kaltim Buka Pelatihan Bintara Fungsi Tehnis Gel. Ke-3

Balikpapan  – Setelah sukses di pelatihan pertama dan kedua, Senin (16/4) pukul 07.00 wita Kepala Sekolah Polisi Negara Polda Kaltim Kombes pol. Drs. Eko Nugrohadi, M.Si membuka bintara latihan fungsi tehnis Kepolisian gelombang ke-3.

Pada pelatihan ini diikuti 275 bintara yang akan mengikuti berbagai pelatihan, seperti penggalangan (intelkam), sidik TP. Korupsi (Krimsus), KDRT/PPA (Krimum), sidik TP. Narkoba, Manajemen konflik (Sabhara), dikmas lantas (lantas), wanteror (Brimob), rengar (pembinaan), fotografi (humas), dan sidik laka air (polair), dan akan berlangsung mulai tanggal 16 s/d 28 April 2017.

Dalam amanatnya Ka SPN Polda Kaltim menyampaikan, agar para peserta dapat memanfaatkan waktu pelatihan yang singkat ini dengan sebaik-baiknya. “Diharapkan dengan pelatihan seperti ini dapat membantu dalam pelaksanaan tugas di satuan masing-masing” ujar Ka SPN.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mengasah kemampuan personil di kewilayahan Polda Kaltim” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

 

 

Humas Polda kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password