Patroli Sabhara Polres PPU Laksanakan Patroli Dialogis di Obyek Wisata Pantai Nipah-Nipah

Penajam Paser Utara -​ Guna memberikan rasa aman bagi masyarakat, Satuan Sabhara Polres Penajam Paser Utara melaksanakan patroli dan pengamanan kegiatan masyarakat di Obyek Wisata Pantai Nipah-Nipah, Minggu (16-04-2017).

Patroli dengan sasaran obyek wisata ini dilaksanakan dikarenakan sebagian masyarakat menghabiskan waktu liburannya ditempat-tempat wisata salah satunya yakni di Pantai Nipah-Nipah ini.

Tak hanya melaksanakan patroli dan pengamanan, Anggota Sat Sabhara juga turut berbincang-bincang dan berkomunikasi dengan para pengunjung sembari menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Sementara itu, Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan, SH, SIK, MH mengatakan ini merupakan salah satu bentuk pelayanan pihak Kepolisian dengan hadir ditengah-tengah masyarakat, sehingga masyarakat senantiasa merasa aman dan nyaman dalam setiap aktivitasnya.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password