Sat Lantas Polres Kutai Timur Berikan Pelayanan Pengaturan Lalu Lintas Di Pagi Hari

Polreskutaitimur.com – Gatur lalu lintas saat pagi hari adalah rutinitas yang dilaksanakan oleh Polres Kutai Timur pada Selasa (18/04/2017)

Kepolisian Resor Kutai Timur yang dipimpin AKBP Rino Eko Sik., terus berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan kegiatan dipagi hari. Kegiatan pengaturan lalu lintas salah satunya, ini dimaksud agar masyarakat dapat terhindar dari kemacetan dipagi hari dan memudahkan aktifitas masyarakat.

Pergelaran personil pada pagi hari yang dilaksanakan oleh Anggota Sabhara Polres Kutai Timur di beberapa titik yang dianggap rawan kemacetan maka di tempatkannya personil Polwan maupun Polki (Polisi Laki-laki). Kasat Lantas Polres Kutai Timur AKP Ramadhanil, SIK memerintahkan langsung anggota nya untuk melaksanakan pelayanan dipagi hari kepada masyarakat walaupun anak sekolah masih dalam keadaan libur tapi masyarakat yang bekerja sudah mulai bepergian.

“Ini sudah bagian dari tugas kami yang melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan berbagai cara salah satunya dengan pelayanan pada saat pagi hari dengan pengaturan lalu lintas dititik-titrik rawan kemacetan,”ujar Kapolres Kutai Timur AKBP Rino Eko, SIK melalui Kasat Lantas AKP Ramadhanil,SIK.

Setelah Pelaksanaan gatur pagi dilaksanakan, anggota Polres Kutai Timur kemudian melaksanakan Apel di Mapolres Kutai Timur, pengaturan lalin ini tidak hanya dilakukan oleh Anggota Sat Lantas saja, akan tetapi dalam rangka Meningkatkan Pelayanan terhadap masyarakat anggota fungsi lain pun dilibatkan, dan kegiatan tersebut sesuai dengan harapan Kapolres Kutai Timur yang ingin Menciptakan Situasi Wilayah hukum Polres Kutai Timur ini menjadi aman,lancar dan kondusif.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password