Bhabinkamtibmas Ikuti Rakor FLLAJ, Guna Cegah Laka Lantas

Bontang – Selasa (18 April 2017) jam 10.15 wita, Bhabinkamtibmas Kel Belimbing Kec Bontang Barat Polres Bontang Aiptu Wahyudi Bambang. P bersama Kasi Trantib mewakili Lurah Belimbing pagi ini menghadiri Rapat Forum LLAJ tahun 2017.

Dalam Rapat Koordinasi ini juga melakukan pengecekan Jalan yakni akses putar balik median Jalan depan SD YPK II Kelurahan Belimbing Kec. Bontang Barat Kota Bontang.

Bhabinkamtibmas menjelaskan Rapat Koordinasi yang berlangsung di Rmh makan Boga sekaligus jamuan makan siang, rapat di hadiri oleh Dishub Bpk. Asrhokim, Kasi Trantib Belimbing Rony Apriansyah, Kepala Sekolah SMP YPK II Bpk. Suroto, Humas PKT Bpk. Ramli, Dept Kamtib PKT Bpk. H Padmo dan dari Sat Lantas Polres Bontang IPTU Albert.

Kegiatan Rapat Koordinasi Forum lalu Lintas dan Angkutan Jalan (FLLAJ) tahun 2017 ini dilakukan dunamencari jalan keluar dan solusi dalam rangka mencegahan terhadap Kecelakaan dan Pelanggaran lalu Lintas, terang Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk ikut serta di dalam adanya kecelakaan lalulintas, sehingga mudah berkoordinasi dengan LLAJ” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password