Selalu Patroli Sambang, Sat Sabhara Berikan Himbauan Kepada Pengunjung Pasar

Samarinda – Satuan Sabhara Polresta Samarinda melalui Unit Patroli 901 laksanakan Patroli di pasar pagi Jl. Gadjah Mada Selasa (19/04/17). Patroli yang dipimpin oleh Komandan Regu Bripda Anang ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan tentram oleh pengunjung pasar dan juga pedagang yang sedang melaksanakan aktifitas jual beli.

Selain menciptakan rasa aman, Sat Sabhara juga memberikan masukan kepada para pedagang dan pengujung untuk mengingatkan barang barang berharga yang di bawa agar di jaga baik baik jangan sampai mengundang orang untuk melakukan tindak kejahatan.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Reza Arier Dewanto, SIK menerangkan ”kedepanya Patroli ini akan terus di laksanakan guna melayani masyarakat agar masyarakat Samarinda merasa aman karena berada di dekat Polisi” kata Reza Arier Dewanto.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password