Kapolsek Kskp Bersama Mitra Polisi Adakan Rapat Peresmian Warung Kamtibmas

Nunukan – Kapolsek KSKP beserta wakapolsek dan anggotanya bersama para mitra polri melaksanakan persiapan peresmian warung kamtibmas Rt.018 yang terletak diJl. Cik Di Tiro Rt.018 Kel. Nunukan Timur dan akan diresmikan oleh Kapolres Nunukan AKBP Pasma Royce, Kamis 20/04/2017 sekira pukul 11.00 wita.

Sebelum pelaksanaan rapat peresmian warung kamtibmas, Kapolsek KSKP bersama anggota dan ketua rt.018 bersama warganya melaksanakan kurvei disekitar warung kamtibmas agar terlihat indah, bersih dan nyaman, Kemudian kegiatan mendekorasi warung kamtibmas yang dilaksanakan oleh para ibu-ibu warga rt.018.

Rapat persiapan peresmian warung kamtibmas dipimpin oleh Kapolsek KSKP Polres Nunukan AKP I Eka Berlin diawali dengan  Ucapan terima kasih atas kekompakan warganya dengan ketua Rt sehingga terbentuknya warung kamtibmas, Kemudian dilanjutkan pembentukan Panitia warung kamtibmas.

Dirbinmas Polda Kaltim Kombes Pol Deddy Sudarwandi selalu mengingatkan kepada jajaran Bhabinkamtibmas untuk terjun langsung di masyarakat agar menjadi manfaat bagi warga banyak. “Harus ada transaksional antara Bhabin dan warganya. Polisi itu harus menjadi contoh” kata Deddy Sudarwandi.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan kegiatan tersebut bertujuan menjalin silaturahmi dengan warga. Dan dengan adanya warung kamtibmas tersebut dapat mempermudah warga melakukan pengaduan apabila menemukan atau melihat tindakan kejahatan di sekitar, tambah Ade Yaya Suryana.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password