Anggota Kepolisian Perairan Pantau Kegiatan Pengunjung di Pantai Lamaru

Balikpapan – Personel Direktorat Kepolisian Perairan (Dit Polair) Polda Kaltim dibawah pimpinan Kasi Sarbinmasair Satrolda Ditpolair Polda Kaltim Kompol M. Rezky laksanakan pengamanan di Pantai Manggar dan Pantai Lamaru Balikpapan, Sabtu (22/04/17) pukul 08.00 WIB sampai dengan Senin (24/04/17).

Selain itu personel Dit Polair yang melaksanakan pengamanan di pantai juga siap dengan sejumlah peralatan search and rescue (SAR) yang dapat digunakan sewaktu-waktu untuk menyelamatkan para wisatawan yang berenang di pantai yang membutuhkan pertolongan apabila sewaktu-waktu terjadi hal yang tidak diinginkan.

Kegiatan ini rutin kami laksanakan dalam rangka hari libur dengan tujuan terciptanya kamtibmas dan tidak munculnya tindak kejahatan, ucap Direktur Polair Polda Kaltim Kombes Pol Omad .

Disini personel juga menghimbau kepada seluruh pengunjung untuk memperhatikan keluarga terutama anak-anak saat berenang. Dalam giat Team SAR memberi himbauan kepada pengunjung  untuk selalu waspada menjaga barang bawaan mereka dan bagi yg berenang  dihimbau jangan terlalu ketengah, karena dapat membahayakan nyawa mereka.

Direktur Polair Polda Kaltim Kombes Pol Omad mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan prima Dit Polair dalam melayani masyarakat dan memberikan rasa aman terhadap masyarakat.

Diharapkan dengan kehadiran personel Dit Polair disana bisa memberikan rasa aman sehingga masyarakat bisa berwisata dengan tenang dan nyaman, tutup Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password