Memperlancar Arus Lalu Lintas di Pagi Hari, Personil Polsek Sepaku Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas

Penajam Paser Utara -Arus lalu lintas pagi ini tampak ramai mengingat masyarakat kembali ke rutinitasnya usai libur akhir pekan, guna memperlancar arus lalu lintas Kepolisian Sektor Sepaku hadir dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas, Selasa (25/04/2017).

Pengaturan lalu lintas tersebut dilaksanakan sehingga masyarakat yang pagi ini memulai aktivitasnya mulai dari berangkat kerja, mengantar anak sekolah maupun aktivitas-aktivitas lainnya dapat merasa aman serta lancar.

Dengan hadirnya pihak Kepolisian pada persimpangan-persimpangan maupun titik-titik rawan seperti didepan sekolah maupun perkantoran diharapkan dapat membantu pengguna jalan khususnya bagi para pelajar yang hendak menyebrang jalan.

Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan mengatakan ini merupakan bentuk pelayanan yang kami berikan pada pagi hari sehingga masyarakat pengguna jalan dapat merasa aman dan nyaman.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password