Brimob Samarinda Amankan Penutupan Kaltim Fair 2017

SAMARINDA – Personel Detasemen B Pelopor laksanakan pengamanan dalam penutupan rangkaian kegiatan Kaltim Fair tahun 2017 yang dilaksanakan di Stadion Madya Sempaja Samarinda, Minggu (23/4) malam.
Pengamanan yang dilakukan guna mengantisipasi jalannya konser berjalan aman, lancar dan sukses, termasuk melakukan pengecekan terhadap identitas para penonton serta barang bawaanya. Panitia mendatangkan artis ibukota Ari Lasso dan grup band Zerosix Park yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia 2017 untuk meramaikan penutupan rangkaian kegiatan tersebut yang sudah berlangsung selama seminggu.
Kepala Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Heri Heryandi,SIK mengungkapkan Pengamanan dilakukan dari berbagai titik kerawanan baik dari pintu masuk, panggung, serta dibackstage. “Kami menghimbau kepada masyarakat Kaltim khususnya hadir dan menontong langsung acara tersebut agar selalu berhati-hati dan selalu waspada akan dirinya serta barang bawaannya,” tambah Kombes Heri Heryandi.
Dalam acara tersebut Detasemen B Pelopor menerjunkan satu satuan setingkat pleton dan tim patroli motor yang dipimpin Iptu Sriwiyono,SH untuk memback up Polresta Samarinda dalam pelaksanaan pengamanan.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password