Day of Kartini, Srikandi Brimob tampil Anggun

Balikpapan – Dalam rangka memperingati hari Kartini, Minggu (23/4) tiga personel polisi wanita Satuan Brimob Polda Kaltim terlihat anggun di Mall Pentacity BSB Balikpapan dalam event Day of Kartini 2017.
Menggunakan pakaian dan perlengkapan Brimob seperti Body Vest dan senjata, Polwan Brimob tidak kalah menarik dengan rekan rekan polisi wanita yang lainya.
Pada acara ini Polwan Brimob Polda Kaltim memberikan sentuhan sedikit tentang kemampuan Brimob kepada pengunjung di Mall Pentacity BSB.
“Ini sebagai bentuk pelayanan kami kepada seluruh lapisan masyarakat. Sehingga tercipta hubungan yang humanis antara polisi dan masyarakat,” ujar Kepala Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Heri Heryandi, SIK di temui di Mako Brimob Balikpapan.
“Hak perempuan dan lelaki memiliki persamaan hak untuk pendidikan juga berkarir di segala bidang termasuk di Kepolisian,” jelasnya.
Oleh sebab itu, kuantitas perempuan yang tinggi harus diimbangi dengan kualitas dan keberadaan skill yang dapat digunakan untuk meningkatkan kemampuan. Menurutnya, Satuan Brimob akan mendorong generasi muda perempuan untuk mendapatkan pendidikan layak. “Pendidikan adalah langkah awal, pijakan kita untuk bergerak produktif dan inovatif,” pungkas Kombes Heri Heryandi (bas).

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password