Kompi Grogot Hadiri Upacara Otda ke XXI

TANA PASER-  Puncak peringatan Hari Otonomi Daerah (Otonomi Daerah)  ke XXI Tahun 2017  di Kabupaten Paser  ditandai dengan upacara  di halaman Pemkab Paser. Upacara yang berlangsung khidmat dipimpin  oleh  Wakil Bupati HM Mardikansyah. Selasa (25/4/2017).
Upacara  Hari Otonomi Daerah ini diikuti seluruh jajaran pemerintahan di Kabupaten Paser, pelajar dan mahasiswa Se Kabupaten Tana Paser, serta personil Brimob Subden 3 Detasemen A pelopor yang dipimpin langsung oleh Kasubden 3 Pelopor Iptu Agus Susanto.
AdapunTema yang diusung pada Hari Otonomi Daerah (Otonomi Daerah) ke XXI Tahun 2017 ini adalah, ‘Dengan semangat otonomi daerah kita tingkatkan kinerja pelayanan publik melalui E-Government’,
Peringatan Hari Otonomi Daerah yang dilaksanakan setiap tahun merupakan momentum untuk mengevaluasi perkembangan kinerja pelaksanaan otonomi daerah pada masing-masing daerah otonom. pemerintah daerah  harus senantiasa fokus pada upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat, melalui peningkatan kualitas pelayanan publik, peningkatan pemberdayaan masyarakat, dan peningkatan daya saing perekonomian daerah.
Sejalan dengan  tujuan Otonomi Daerah  yang harus menjadi prioritas kebijakan daerah,pelaksanaan Otonomi Daerah harus mampu meningkatkan kinerja pelayanan publik sesuai dengan kepentingan masyarakat, dan upaya peningkatan kinerja pelayanan publik harus dikelola berbasis teknologi informasi dan komunikasi atau electronic-government, agar masyarakat dapat memperoleh informasi secara mudah, cepat dan tepat tentang prosedur pelayanan publik yang disediakan Pemerintah Daerah.
Kepala Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Heri Heryandi, SIK menekankan agar selalu  membina hubungan yang harmonis dengan Pemerintah Kabupaten Paser yaitu dengan cara ikut terlibat langsung dalam kegiatan-kegiatan sosial yang diselenggarakan Pemerintah Daerah. “Selalu mendukung kebijakan-kebijakan yang di keluarkan oleh Pemerintah Daerah agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif sebagai bentuk kerjasama antara Sat Brimobda Kaltim dan  Kabupaten Tana Paser” tutur Kombes Heri Heryandi.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password