Memberikan Bantuan kepada Masyarakat untuk Membangun Citra Polri yang Lebih Baik

Poldakaltim.com – Kutai Barat, Kapolres Kutai Barat AKBP PRAMUJA SIGIT WAHONO, S.I.K. selalu menekankan dan memerintahkan kepada seluruh anggota Polres Kutai Barat agar benar – benar dapat melaksanakan patroli dengan harapan agar wilayah Kutai Barat terhindar dari berbagai tindak pidana, sehingga masyarakat menjadi senang dan tenang serta merasa aman dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

Sikap peduli terhadap sesama selalu melekat dalam diri anggota Polisi, Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat Polisi selalu ada di tengah masyarakat.

Pada hari Kamis , 27 April 2107 sekira pukul 09.45 Wita, 3 orang Petugas Patroli dari Polsek Jempang dipimpin Aiptu Suryandi melaksanakan kegiatan Patroli di wilayah hukum Polsek Jempang dengan rute Kampung Tanjung Isuy, dalam kegiatan ini Petugas Patroli Polsek Jempang mendatangi masyarakat atas nama Bapak Ijas membangun rumah yang sedang memasang batako untuk dinding depan rumahnya di RT. 11 Batuq Bura Kampung Tanjung Isuy Kec. Jempang.

Dengan sigap, Petugas Patroli Polsek Jempang membantu mengangkatkan batako dan beberapa perlengkapan lainnya agar pekerjaan Bp. Ijas menjadi lebih mudah dan cepat.

Kapolsek Jempang AKP Toni Joko Purnomo, S.H. berharap apa yang dilakukan anggotanya hari ini bisa mendekatkan antara masyarakat dengan kepolisian khususnya Polsek Jempang, dimana salah satu fungsi dari Kepolisian untuk menegakkan hukum tidak sepenuhnya disukai atau disenangi oleh masyarakat, namun dirinya meyakini bahwa lambat laun masyarakat akan mengerti bahwa apa yang dilakukan Kepolisian semata-mata untuk kebaikan masyarakat sendiri.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password