Tim Tenaga Profesional Lemhanas RI Kunjungi Universitas Mulawarman Samarinda

Samarinda – Dalam rangka peninjauan lapangan, pengkajian, dan diskusi Tim Tenaga Profesional Lembaga Pertahanan Nasional ( Lemhanas) RI mengadakan kunjungan ke Universitas Mulawarman (Unmul), Samarinda.

Rombongan Lemhanas di sambut baik Ketua Rekor Unmul Dr.Marjani Rachman,M.Si, dekan dan para dosen di ruang Rapat Kerja Universitas Mulawarman , Kamis (27/04/2017) jam 10.00 wita.

Dalam kegiatan ini Rektor mempresentasikan tentang Unmul di hadapan rombongan Lemhanas dan para peserta. Selain presentasi, Rektor juga memaparkan beberapa kondisi sosial budaya Kaltim melalui program-program yang dilakukan Unmul.

Sementara untuk menghasilkan SDM yang unggul, penerapan Kurikulum Berbasis Kompetensi diharapkan dapat menghasilkan lulusan yang mampu bekerja berdasarkan kaidah keilmuan. Selain itu, pemberian pendidikan politik secara dasar dan pendidikan agama yang mengarah pada aspek afektif menjadi bagian dari kurikulum pembelajaran di Unmul ke depannya.

“Kita juga mengharapkan apabila dari Lemhanas ada yang melakukan kajian yang bernilai tinggi, kita bisa lakukan kerja sama. Kita tidak bisa menyelesaikan berbagai permasalahan sendiri, tapi kita akan lakukan kerja sama. Tidak hanya dengan pemerintah tetapi dengan swasta,” tambah Dr.Marjani Rachman,M.Si.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password