Cegah Tindak Kejahatan, Sat Sabhara Polres Bontang Lakukan Patroli Jalan Kaki Di Pertokoan

Bontang – Memelihara Keamanan dan Ketertiban lingkungan pemukiman tidaklah mudah, diperlukan kerjasama dan partisipasi seluruh lapisan masyarakat, baik Pejabat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Wanita serta masyarakat semuanya.

Kepedulian masyarakat terhadap lingkungan sangat dibutuhkan, baik terhadap Keamanan, Ketertiban dan Keselamatan yang kadang juga membahayakan diri sendiri, keluarga, tetangga dan Masyarakat sekitar. Polri sebagai inti pembina Kamtibmas akan selalu memberikan Penyuluhan, Pembinaan, Sosialisasi dan Teguran guna membangkitkan kesadaran menjaga lingkungannya.

Sebagaimana siang ini. Kamis (27 April 2017) jam 10.00 wita Personil Sat Sabhara Polres Bontang melaksanakan patroli jalan kaki ke Kawasan Pasar malam dan Pertokoan Berbas Pantai serta Berbas Tengah dengan melakukan Dialogis kepada pemilik dan pengunjung pertokoan.

Ditempat terpisah Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh berharap agar masyarakat selalu berhati-hati dan waspada, jangan mudah percaya pada orang lain utamanya orang yang tidak dikenal baik yang pura-pura menjadi pembeli ataupun meminta sumbangan atau dengan dalih apapun, pesan Akbp Andy Ervyn.

” karena sekarang marak Pencurian dengan modus meminta sumbangan, berpura-pura menjadi pembeli saat pemil;ik lengah maka barang dibawa kabur dan berpura-pura motornya macet kemudian meminjam kendaraan sedangkan motor yang menjadi jaminan juga hasil kejahatan, imbuh Andy Ervyn,

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password