2 SSK Brimob Samarinda Amankan Pertandingan PBFC VS Gresik United

SAMARINDA – Pertandingan sepak bola Liga 1 Gojek-Traveloka antara Pusamania Borneo FC melawan Persegres Gresik United semalam (29/4) berakhir dengan hasil 3 – 0 bagi tim tuan rumah.

Pertandingan yang diselenggarakan di Stadion Segiri, Samarinda tersebut di amankan 2 satuan setingkat kompi atau SSK Brimob dari Detasemen B Pelopor, personel Polresta Samarinda dan Kodim 0901/Samarinda.

Kaden B Pelopor AKBP Muhammad Fachry,SH,SIK,MSi mengatakan bahwa pengamanan ini adalah untuk mengantisipasi terjadinya ricuh antar pemain maupun suporter dari kedua kesebelasan maupun antisipasi gangguan Kamtibmas yang terjadi saat berlangsungnya pertandingan.

Secara terpisah Kepala Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Heri Heryandi,SIK juga menegaskan kepada panitia bahwa protap maklumat pertandingan sepak bola harus dipatuhi agar pertandingan berlangsung aman dan lancar
“Kami akan menindak tegas siapapun yang membuat masalah atau keributan maupun provokasi saat berlangsungnya pertandingan” ungkap Kombes Heri Heryandi.

Pertandingan yang berakhir pukul 21.30 Wita tersebut berlangsung secara aman dan terkendali.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password