BCC Brimob Dukung Kegiatan Xcross Country

Kutai Lama – Bersepeda bukan merupakan hal baru lagi bagi sebagian kalangan, saat ini. gowes bersepeda merupakan kebutuhan jasmani yang mudah dan menyenangkan. Bersepeda adalah olahraga yang bisa menghasilkan kekuatan dan menciptakan daya tahan tubuh apabila dilakukan secara teratur.
Sepeda sudah menjadin salah satu tren hobi masyarakat saat ini, baik itu kaum remaja, bapak-bapak, ibu rumah tangga, bahkan personil Brigade Mobile Polda Kalimantan Timur.
Minggu, 30 April 2017 bertempat di Kutai Lama Kutai Kertanegara Kalimantan Timur, tim Gowes SatBrimob Kalimantan Timur melakukan JEDAK Jelajah Kutai Lama 2017. Berangkat dari Balikpapan, Sabtu Sore tidak menyurutkan semangat para personel Brimob untuk mengikuti kegiatan ini.
“Lumayan menguras tenaga, senang dan banyak pengalaman” ungkap Aipda Hamid Asmuri. Melintasi sepanjang 21 Km, Spirit dan Stamina personel Brimob tetap terjaga. Kegiatan yang di laksanakan setahun sekali ini menjadi moment penting dan di harapkan agar dapat mengikuti kegiatan atau event ini tiap tahunya.

Kasat Brimob polda Kalimantan Timur Kombes Pol Heri Heryandi, SIK mengatakan bahwa Team XCross Country Brimob Polda Kalimantan Timur agar dapat mengikuti event event seperti ini.

“Saya akan mendukung dan mengapresiasi seluruh kegiatan personel yang positif.” tutup Kombes Heri Heryandi.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password