Berikan Rasa Aman, Polsek Babulu Laksanakan Patroli di Pasar Tradisional

Penajam Paser Utara -​ Guna memberikan rasa aman terhadap pengunjung maupun pedagang pasar, Kepolisian Sektor Babulu melalui Kanit Sabhara Bripka M. Ainan beserta Anggota secara rutin melaksanakan patroli dialogis di Pasar Tradisional Desa Babulu Darat, Jum’at (28/04/2017).

Dalam pelaksanaan patroli dialogis tersebut Bripka M. Ainan turut berbincang-bincang dengan sejumlah pedagang maupun pengunjung pasar sembari menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

“Hati-hati terhadap barang bawaannya khususnya barang berharga guna menghindari terjadinya tindak kriminalitas”, himbau Bripka M. Ainan

Disamping itu, Bripka M. Ainan juga tak bosan mengingatkan kepada para pedagang agar memperhatikan uang pemberian dari pembeli guna menghindari beredarnya uang palsu yang kerap kali memanfaatkan Pasar Tradisional.

Sementara itu, Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan mengatakan pelaksanaan patroli dialogis di area Pasar Tradisional ini diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak kriminalitas, juga diharapkan sebagai saranan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password