Demi Keamanan Dan Ketertiban, Kapospol Petung Berikan Himbauan Kepada Operator di APMS

Penajam Paser Utara -​ Kapospol Petung Polsek Penajam Aiptu Darwin beserta Anggota melaksanakan patroli rutin diseputaran wilayah Kelurahan Petung, Jum’at (28/04/2017).

Pada pelaksanaan patroli ini, Kapospol Petung mengunjungi APMS di Kelurahan Petung. Dalam kunjungannya tersebut  Aiptu Darwin turut berkomunikasi sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Operator nozel di APMS tersebut.

“Jangan melayani pembelian melalui jerigen dan lakukan pengisian sesuai dengan aturan ataupun prosedur yang telah ditetapkan”, himbau Kaposol Petung Aiptu Darwin

Disamping itu, Aiptu Darwin juga turut mengingatkan para pengisi BBM agar benar-benar memperhatikan larangan-larang pada saat berada didalam area APMS guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan yakni kebakaran.

Ditempat terpisah, Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan mengatakan  pihakna  tengah mengintensifkan patroli dan pengawasan di SPBU maupun APMS yang berada diwilayah hukum Polres PPU guna meminimalisir terjadinya pelanggaran yang dapat menyebabkan terjadinya kebakaran.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim

 

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password