Gelar Tactical Flour Game Persiapan Pengamanan Pertandingan Sepak Bola

Samarinda – Jelang pertandingan antara Pusan Borneo FC melawan Pesegres pada Sabtu 29 April 2017 besok Kabag Ops Polresta Samarinda Kompol Dandy melaksanakan kegiatan Tactical Flour Game (TFG) .

Kegiatan Tactical Flour Game ini dihadiri oleh para Perwira pengendali di masing – masing Ring mulai dari Ring I sampai dengan Ring III serta Perwira di masingmasing lokasi pengamana yang telah dibagi.

Tujuan dari pelasanan kegiatan ini adalah untuk memberi gambaran kepada para Perwira pengendali dan penanggung jawab mengenai sekema pengamanan, lokasi-lokasi yang dapat dilakukan untuk evakuasi penonton jika terjadi ceos , serta titik-titik pengamanan penonton dan pemain.

Terpisah Kapolresta Samarinda Kombes Pol Reza Arief Dewanto, SIK menerangkan Tactical Flour Game merupakan konsep rencana pengamanan untuk memberikan gambaran kepada pengendali di lapangan agar lebih paham mengenai tata letak lokasi yang akan dilakukan pengamanan.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mengantisipasi adanya penonton yang membuat kericuhan” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password