Guna Harkamtibmas, Polres Bontang Gelar Sosialisasi Melalui Cafe Kamtibmas Di Lokasi Exspo

Bontang –  Kasat Binmas Polres Bontang Akp Supriyanto malam ini menggelar Sosialisasi Penyalahgunaan Narkoba dan Pencegahan Faham Radikalisme di Stand Exspo Khatulistiwa di Halaman Gedung Koperasi PT. Pupuk Kaltim Kelurahan Belimbing Kec. Bontang Barat Kota Bontang, Sabtu (29/4/2017).

” Kegiatan Sosialisasi yang dikemas dalam bentuk Cafe Kamtibmas ini dengan menggunakan media Mobil Penyuluhan Sat Binmas Polres Bontang “.

Dalam wadah Cafe Kamtibmas ini, disamping Sosialisasi oleh fungsi Sat Binmas juga diisi oleh fungsi lain yakni dari Sat Lantas, Sat Sabhara, Sat Reskrim dan Sat Reskoba jajaran Polres Bontang.

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh kepada media ” bontangterkini.com” menjelaskan disamping melakukan Sosialisasi Kamtibmas kepada Masyarakat dan Pelajar melalui Satuan dan Organisasinya, kami juga melakukan Sosialisasi melalui Penerangan keliling dengan memanfaatkan Mobil Penyuluhan Sat Binmas seperti malam ini.

Dengan harapan masyarakat dapat memahami akan pentingnya Keamanan dan Ketertiban  yang pada gilirannya akan tumbuh kesadaran guna ikut serta dalam memelihara Kamtibmas di lingkungannya, harap Kapolres Akbp Andy Ervyn.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password