Pisah Sambut Danlanud Tarakan Dihadiri Kaden C Pelopor

 

TARAKAN – Kepala Detasemen C Pelopor AKBP Henzly Moningkey, SIK, M.Si menghadiri acara pisah sambut Komandan Pangkalan TNI AU Tarakan dari Kolonel Pnb. Umar Fathurrohman, S.IP, M.Si kepada Kolonel Pnb. Didik Kristyanto hari Sabtu (29/4). Acara yang berlangsung di Ballroom Hotel Tarakan Plaza tersebut dimulai pada pukul 19.30 Wita hingga selesai.

Dalam acara pisah sambut tersebut juga dihadiri oleh Danlantamal XIII Tarakan, Walikota Tarakan, Danyon 613 Raja Alam, Dansatrad 225 Tarakan, Kapolres Tarakan, Kajari Tarakan, Ketua DPRD Kota Tarakan, serta FKPD kota Tarakan lainnya.

Adapun rangkaian kegiatannya yaitu diawali  pembacaan doa, pemutaran video testimoni, ramah tamah, sambutan Danlanud lama Kolonel Pnb. Umar Fathurrohman, S.IP, M.Si, sambutan Danlanud baru Kolonel Pnb. Didik Kristyanto, penyerahan cinderamata dan dilanjut dengan penutupan.

“Kepada Kolonel Pnb. Umar Fathurrohman, S.IP, M.Si saya ucapkan terima kasih atas dedikasinya dalam menjalankan tugas selama menjabat Danlanud Tarakan, selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru semoga semakin sukses, kepada Kolonel Pnb. Didik Kristyanto saya ucapkan selamat datang di Kota Tarakan. Semoga kedepan bisa menjadi mitra kerja yang baik antara TNI/POLRI dalam membangun Kota Tarakan menjadi yang lebih baik,” Kata AKBP Henzly Moningkey, SIK, M.Si kepada Tim PID Detasemen C Pelopor.

Dihubungi terpisah Kasat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Heri Heryandi, SIK menyampaikan,” Saya berharap seiring dengan bergantinya pejabat di daerah akan tetap memperkuat kebersamaan dan sinergitas antara TNI/POLRI untuk membangun daerah bersama elemen masyarakat lainnya sehingga tercipta Kamtibmas yang kondusif.”

Acara diakhiri dengan pemberian cinderamata dari FKPD Kota Tarakan kepada Kolonel Pnb. Umar Fathurrohman, S.IP, M.Si yang dilanjutkan dengan foto bersama.(ries/jnb)

 

 

 

 

 

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password