Sat Polair Polres Tarakan Melaksanakan Patroli Perairan Melakukan Pemeriksaan Kelengkapan Dokumen Kapal Yang Melintas Di Perairan Tarakan

Poldakaltim.com – Tarakan, Anggota Satuan Polisi Perairan polres Tarakan melaksanakan patroli di perairan kota Tarakan melakukan pemeriksaan kelengkapan dokumen dan alat keselamatan dalam kapal yang melintas di perairan kota Tarakan.

Kapolres Tarakan AKBP Dearystone M.H.R. Supit, S.Ik melalui Kasat Polair porles Tarakan yang selalu menanamkan kepada jajarannya untuk selalu siap dalam menciptakan situasi di perairan kota Tarakan tetap aman dan kondusif. Perintah tersebut langsung di tindak lanjuti oleh personel Sat polair polres Tarakan.

Guna menjaga situasi di perairan kota Tarakan tetap aman dan kondusif, Kasat Polair polres Tarakan memerintahkan anggotanya untuk rutin setiap harinya melaksanakan patroli di perairan kota Tarakan dan melakukan pemeriksaan dokumen kelengkapan setiap kapal yang melintas di perairan kota Tarakan. Perintah tersebut langsung di tindak lanjuti oleh personel Sat polair porles Tarakan dengan melakukan patroli di Perairan mamburungan dan tanjung Pasir kota Tarakan, melakukan sambang dari kapal ke kapal pemeriksaan kelengkapan dokumen kapal, setelah di lakukan pemeriksaan dan dinyatakan lengkap baru kapal tersebut di persilahkan melanjutkan perjalanan kembali.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana Menambahkan Patroli ini di laksanakan oleh Sat Polair polres Tarakan dengan tujuan untuk menciptakan situasi perairan kota Tarakan tetap aman dan kondusif, serta mencegah masuknya kapal asing di periaran kota Tarakan

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password