Bhabinkamtibmas Amankan 2 Anak Ngelem, Undang Orang Tua Dan Beri Pembinaan

Bontang – Guna memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) khususnya di Wilayah Kelurahan Tanjung Laut, dibutuhkan Peran serta semua warga masyarakat untuk ikut bersama menjaga lingkungannya.

Pada malam  ini, Bhabinkamtibmas Polsek Bontang Selatan Bripka Muhlis melaksanakan Patroli dan mendapati anak-anak yang sedang Ngelem di belakang perumahan Kantor Kecamatan Bontang Selatan, Senin (1/5/2017)..

Selanjutnya Bhabinkamtibmas membawa 2 anak tersebut ke Mako Polsek Bontang Selatan guna dilakukan Pembinaan dan Penyuluhan kemudian menghadirkan orangtua anak dan membuatkan Surat Pernyataan tidak mengulangi perbuatan lagi.

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn Sik. Mh kepada media ini menerangkan kenakalan anak-anak sekarang ini sudah sangat menghawatirkan karena yang diperbuat sudah mengarah kepada kerusakan Kesehatan dan jiwa anak, seperti Minum minuman Oplosan, menghisap Lem Kayu bahkan ada yang mengarah ke Narkoba, kata Akbp Andy Ervyn.

Untuk itu kami menghimbau kepada para orang tua agar lebih peka terhadap perubahan anak dan lebih waspada terhadap penyalah gunaan Narkoba, ” awasi terus anak-anak kita, dengan siapa bergaul, dimana bermain, permainan apa yang dilakukan“, pungkas Kapolres.Andy Ervyn,

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk menmberikan pembinaan kepada anak akan bahaya zat yang terkandung dalam lem” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password