Guna Menjaga Kebugaran Jasmani, Detasemen A Pelopor melaksanakan Olahraga Pagi Rutin setiap hari Selasa.

Balikpapan – Guna menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh personil Detasemen A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim melaksanakan giat olahraga pagi, bergabung dengan personil Detasemen Gegana dan personil staff Satbrimob. Selasa (02/05/2017)

Kepala Satuan Brimob Polda Kaltim  Kombes Pol Heri Heryandi, SIK melalui Kepala Detasemen A Pelopor AKBP Dieno Hendro Widodo, SIK menegaskan bahwa hendaknya personil Brimob jangan menganggap remeh segala situasi dalam setiap tugas yang diberikan, kesiapsiagaan personil Brimob harus ditingkatkan guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang dapat mengganggu situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Dengan demikian adanya pembinaan fisik setiap hari Selasa sangat diwajibkan bagi personil Detasemen A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim, dimana Kebugaran Jasmani sendiri menagndung arti kesanggupan tubuh untuk melakukan aktivitas tanpa mengalami kelelahan yang berarti dan masih memiliki cadangan tenaga untuk melakukan kegiatan yang lain.

Seperti semboyan yang telah dikumandangkan Kaden A Pelopor AKBP Dieno Hendro Widodo, SIK “PELOPOR… TANGGAP, CENDIKIA, WASPADA.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password