Pedagang Asongan di Pelabuhan Nunukan Dapat Himbauan Kamtibmas Oleh Personel

Nunukan – Bertempat didepan terminal pelabuhan tunon taka nunukan, Polmas Polsek KSKP Polres Nunukan Brigpol Nasrul menyambangi dan memberikan himbauan kepada para pedagang asongan yang berada disekitar pelabuhan Tunon Taka Nunukan, Senin (01/05/2017).

Dalam sambang tersebut Brigpol Nasrul menyampaikan pesan Kamtibmas kepada pedagang asongan diantaranya agar dapat bekerja sama dalam menjaga sitkamtibmas disekitar pelabuhan Tunon Taka Nunukan.

Agar para pedagang asongan tidak terprovokasi atau ikut-ikutan apabila ada kegiatan demo para buruh mengingat pada hari ini adalah Hari Buruh Internasional atau sering disebut dengan May Day.

Dirbinmas Polda Kaltim Kombes Pol Deddy Sudarwandi selalu mengingatkan kepada jajaran Bhabinkamtibmas untuk terjun langsung di masyarakat agar menjadi manfaat bagi warga banyak. “Harus ada transaksional antara Bhabin dan warganya. Polisi itu harus menjadi contoh” kata Deddy Sudarwandi.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Kemudian juga menghimbau agar dapat menjaga keluarganya supaya tidak terjerumus pada penyalahgunaan Narkoba maupun satu kelompok yang alirannya tidak sesuai dengan akhidah agama, tutup Ade Yaya Suryana.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password