Peringati Hari Buruh, Iptu Awet Santoso Ikuti Aksi Donor Darah

 

Nunukan – Dalam rangka memperingati hari buruh Internasional 1 Mei 2017, pekerja di Pelabuhan Nunukan tidak menggelar aksi demonstrasi dan mengalihkan kegiatan pada donor darah bersama masyarakat sekitar pelabuhan (01/04)

Aksi donor darah dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional ini diprakasai oleh KSOP, Pelni, Polres Nunukan, dan Koperasi TKBM Pelabuhan TunonTaka. Giat ini berlangsung di KSKP Jalan Pelabuhan Kabupaten Nunukan pada pukul 08.00 Wita.

Berbagai Instansi dan karyawan perusahaan turut berpartisipasi pada Donor Darah yang di gelar di pelabuhan tersebut. Diantaranya Pegawai pelni, pegawai KSOP, anggota KSKP, anggota Polres Nunukan, anggota Kodim, Brimob Subden 3 Pelopor, Buruh Pelabuhan Tunontaka dan masyarakat sekitar pelabuhan.

Kepala Detasemen C Pelopor AKBP Henzly Moningkey, SIK, M.Si melalui Kasubden 3 Detasemen C Pelopor Iptu Awet Santoso yang ikut pada giat donor darah tersebut mengatakan,”Giat ini merupakan giat positif yang diadakan oleh para karyawan di wilayah Pelabuhan Tunontaka untuk memupuk solidaritas sesama karyawan dalam memperingati hari buruh.”

Dihubungi secara terpisah, kepada Tim PID Satbrimob Polda Kaltim Kasat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Heri Heryandi, SIK menyampaikan,”Saya sangat mengapresiasi kegiatan buruh di Kabupaten Nunukan yang memilih kegiatan sosial dengan menyelenggarakan donor darah dari pada menggelar aksi demo di jalanan. Giat ini sangat bermanfaat bagi kemanusian dan dapat membantu orang banyak.”

Kombes Heri menambahkan, kedepannya kegiatan ini dapat dijadikan contoh untuk seluruh pekerja dalam memperingati hari buruh pada setiap tahunnya. (ries/jnb)

 

 

 

 

 

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password