Ada Saja Cara Bhabinkamtibmas Polsek Sebatik Timur Mendekatkan Diri Kepada Masyarakat

Nunukan – Bhabinkamtibmas desa Tg. Harapan, kec. Sebatik Timur Aiptu Misni pada hari Selasa  tanggal 02  Mei 2017 jam 09.00 wita melaksanakan sambang di ruko kebalen jaya dan bertemu dengan H. Mustapa warga Rt. 01 dan sdr. Yusuf Rt. 04  desa Tg. Harapan sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas agar membantu tugas Bhabinkamtibmas dengan memberikan informasi apabila ada hal-hal membutuhkan kehadiran Bhabinkamtibmas, ingatkan kepada warganya untuk tidak melakukan pembakaran lahan pada saat akan melakukan penanaman di musim tanam.

Agar hubingan  antara warga desa dengan Bhabinkamtibmas terus berjalan dengan baik maka komonikasi dua Arah ini agar terus di tingkatkan dalam bentuk Komonikasi yang Harmonis dengan kegiatan kunjungan dan Silaturohmi  kepada warrga masyarskat setiap saat dapat lebih menciptakan hubungan emosional yang erat dengan lebih dekat lagi, maka masyarakat akan terbuka dengan polri dan memberikan informasi sekecil apapun kepada polisi.

Kapolres Nunukan Akbp Pasma Royce Sik MH mengatakan sinergitas babinkamtibmas dengan warga masyarakat dapat menciptakan kompnikasi dan hubungan yang terus di bangun dengan kesadaran dan psnuh kepercayaan diharapkan antara polri dan warga masyarakat dapat bersama -sama menjaga stabilitas keamanan betsama.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password