Aipda M.Asnawi Anggota Polsek Tarakan Barat Melaksanakan Pengamanan Ujian di SMP Negeri 2

Poldakaltim.com – Tarakan, Kapolres Tarakan AKBP Derystone M.H.R. Supit S.Ik. yang selalu menanamkan kepada jajaranya untuk selalu dekat dengan masyarakat, Perintah tersebut langsung di tindak lanjuti oleh anggota kepolisian sektor Tarakan Barat.

Menindak lanjuti perintah tersebut Aipda M.Asnawi selaku Bhabinkamtibmas kelurahan karang Balik melakukan kegiatan pengamanan ujian nasional di SMP Negeri 2 Tarakan dengan Mata Pelajaran Matematika jumlah peserta ujian 156 laki laki 208 perempuan secara keseluruhan 364 orang. Dalam hal ini Aipda M. Asnawi menghimbau kepada peserta ujian sebelum mengerjakan soal ujian di baca dan jangan lupa sebelum mengerjakan Berdoa kepada Tuhan agar dapat nilai yang baik. Karena Ujian ini untuk masa depan anda.

Selain itu Aipda M.Asnawi juga melakukan sambang dengan Security di SMP Negeri 2 Tarakan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas untuk selalu waspada dalam melaksanakan tugas jaga, serta menghimbau untuk  menjauhi penyalah gunaan Narkoba, dan tidak mudah terprovokasi oleh paham radikalisme.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana Menambahkan Personil Yang Di tugaskan Dalam Ujian Ini untuk memberikan rasa aman pada pihak sekolah dan bertanggung jawab atas kelancaran UNBK yang di gelar jika sewaktu-waktu ada kejadian yang menghambat jalannya ujian tersebut.(Humas Polda Kaltim)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password