Antisipasi Tindak Kejahatan Personil Polsekta Samarinda Sebrang Laksanakan Kegiatan Cipta Kondisi

Samarinda, Personil Polsekta Samarinda Sebrang dalam rangka menciptakan ditengah-tengah masyarakat pada Selasa Malam (02/05) Pukul 20.00 Wita Melaksanankan kegiatan cipta kondisi di wilayah Samarinda Sebrang.

Kegiatan cipta kondisi kali ini dipimpin oleh Kanit Bhinmas Ipda Sadimo dengan kekuatan 7 orang personil dengan sasaran siswa/siswi yang masih berkumpul merayakan kelulusan sekolah, senjata tajam , minuman keras dan premanisme.

Cipta Kondisi malam ini diawali patroli dari Jalan Bung Tomo menuju Jalan Cipto mangun Kusumo, Jalan Muis Hasan, Jalan Rukun dan berakhir di Jalan Tj. Jone, Samarinda Sebrang, dari patroli dipta kondisi ini didapati beberapa siswa yang masih berkumpul dan sekumpulan pemuda yang bermain domino yang kemudian diberikan arahan oleh petugas untuk dapat membubarkan diri dan kembali kerumah masing-masing.

Patroli malam ini berakhir sekitar Pukul 22.30 Wita , Kombes Pol Reza Arief Dewanto, SIK selaku Kapolresta Samarinda menerangkan ” Kegiatan Patroli Malam yang di laksanakan oleh personil Polsekta Samarinda Sebrang merupakan salah satu cara Kepolisian untuk meminimalisir tindak kejahatan, Ujar Reza Arief Dewnto.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password