Bantu Warga Sebrang Jalan, Wujud Pelayanan Prima Bhabinkamtibmas Kepada Masyarakat

Bontang, Pada hari Kamis 04/05/2017 sekira pukul 07.00 Wita kondisi jalan protokol di kota bontang sedang ramainya kendaraan lalu lalang membuat agak susah para penyebrang jalan yang akan menyebrangi jalan, untuk mengantisipasi kejadian tabrakan maka Bhabinkamtibmas Polek Bontang Selatan Bripka Muklis melaksanakan pengaturan lalu intas dijalan raya.

Pada saat mengatur arus lalulintas jalan melihat seorang nenek yang akan menyebrang jalan karena situasi di Jalan Raya arus lalin cukup ramai, melihat seorang nenek sendirian akan menyebrang jalan membuat panggilan hatinya tergerak untuk menyebrangkan nenek tersebut, nenek Aminah mengucapkan.

“Terima kasih pak polisi sudah seberangi nenek, nenek gak berani nyebrang sendirian, mobilnya lewat banyak banget” ujar nenek Aminah kepada Bripka Muklis…

Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud rasa tanggug jawab petugas kepolisian terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat serta merupakan implementasi program promoter polri dilapangan, Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn Sik MH mengapresiasi apa yang telah dilakukan anggotanya ” tindakan tersebut tentunya akan berimbas positif kepada citra kepolisian dimata masyarakat serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap tugas kepolisian”  imbuhnya.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password