Cegah Kriminalitas, Danru Unit Patroli Sabhara Bripda Agustang Sambang Rumah Ketua RT

Tanjung Selor – Dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman bagi warga masyarakat Kab. Bulungan yang melakukan aktivitas sehari-hari, Jajaran Unit Patroli Satuan Sabhara Polres Bulungan, Kaltara melakukan kegiatan Patroli Lintas (3/5/2017).

Adapun kegiatan Patroli Lintas tersebut dipimpin langsung oleh Danru masing-masing regu, Bripda Agustang. Kali ini yang mejadi sasaran kegiatan patroli lintas oleh personil Patroli Sat Sabhara Polres Bulungan, yakni Ketua RT di wilayah hukum Polres Bulungan.

Dalam kesempatan tersebut, Aparat Kepolisian menyempatkan diri untuk berdialog dengan warga yang dijumpai guna berdiskusi terkait dengan situasi Kamtibmas sehari-hari. Selain itu juga, Aparat Kepolisian melakukan sambang atau mengunjungi rumah warga di Gang Amal, Tanjung Selor guna menyampaikan pesan kamtibmas.

Kegiatan patroli tersebut disambut baik oleh warga dan warga mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang telah dilakukan oleh Aparat Kepolisian tersebut.

Sebagai Polisi yang Profesional, Modern dan Terpecaya (Promoter), kami akan melakukan upaya pencegahan agar tidak terjadi tindak kriminal, dengan melakukan pendekatan dan rutin menyambangi warga. Tambahnya Kapolres Bulungan AKBP Ahmad Sulaiman

“Bukan hanya patroli, anggota juga sering menyambangi warga yang sedang duduk ramai-ramai ataupun sedang menggelar acara, dan terkadang kami ikut menjadi pengaman dalam kegiatan acara tersebut tanpa harus diminta, karena itu sudah tugas kami”, tutup Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password