Masyarakat Pro NKRI dukung Satbrimob berantas Radikalisme dan Premanisme

Balikpapan – Kiriman karangan bunga tidak hanya terjadi di Mabes Polri saja. Sejumlah kantor kepolisian juga dibanjiri karangan bunga dengan pesan dukungan yang beragam. hal ini juga terjadi di Balikpapan tepatnya di Mako Satbrimob Polda kaltim.(4/5/2017)
Karangan bunga dari berbagai elemen masyarakat, yang mendukung tugas-tugas Polri juga mewarnai halaman apel sampai ke luar Markas Komando Satuan Brimob Polda Kaltim.

Nampak puluhan karangan bunga berjejer, tulisan di karangan juga beragam, dari mulai bentuk dukungan kepada pihak kepolisian hingga dukungan terhadap NKRI. Selain itu, ada juga karangan bunga yang mengucapkan terimakasih kepada Polri yang telah melawan Radikalisme dan Premanisme.

Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Heri Heryandi, SIK mengucapkan rasa terima kasihnya bagi masyarakat yang mengirimkan karangan bunga ke Mako Satbrimob Polda Kaltim.
Ia menganggap kiriman tersebut sebagai bentuk dukungan kepada Polri dalam menjalankan tugasnya.
“Dukungan kepada Polri untuk melakukan tindakan yang tegas kepada kelompok-kelompok yang intoleran, kelompok-kelompok yang kira-kira dapat mengganggu NKRI,” ujar Dansat Brimob Polda Kaltim.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password