Jenguk Warga Yang Sedang Sakit, Wujud Rasa Empati Bhabinkamtibmas Kepada Warga

Bontang, Kegiatan Bhabinkamtibmas kelurahan Guntung. Aiptu Suparno Pada hari Rabu tanggal 03/05/ 2017. Sekitar jam 21.30 Wita di Rt 10 Kel Guntung kec Bontang Utara Kota Bontang. Melaksanakan sambang kunjung Toga/Todat p.  H. Amir yang sedang terbaring sakit dirumahnya.

Kegiatan yang dilakukan Personil polsek Bontang Utara ini tentunya adalah wujud dari rasa empati terhadap musibah yang dialami warganya dan sebisanya membantu meringankan beban keluarganya, Aiptu Suparno juga menyampaikan dan mendoakan smoga H amir cepat sembuh dan bisa beraktifitas kembali seperti biasanya, dari pihak keluarga mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya.

Kapolsek Bontang utara Iptu Muklas Hariyanto membenarkan hal tersebut” kami mengajak seluruh personil khusunya Polsek utara agar lebih dekat kepada warganya dan merupakan wujud pelayanan prima kepada msyarakat serta kepedulian kepada masyarakat akan menumbuhkan rasa cinta masyarakat kepada tugas Polisi” tutup kapolsek..

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password