Pengumuman Kelulusan Sekolah, Sat Sabhara Polres Bontang Turunkan Unit Patroli

Bontang, Guna menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat dan mencegah Gangguan Kamtibmas juga mengantisipasi adanya Konvoi kendaraan bagi Pelajar yang usai mengikuti Pengumuman Kelulusan Sekolah Tingkat SLTA, Sat Sabhara Polres Bontang menurunkan Unit Patroli Reiman.

Dengan beranggotakan sepuluh orang melakukan Patroli ke Sekolah-Sekolah, Pasar dan Terminal, hal ini dilakukan guna mengantisipasi adanya Gangguan kamtibmas dan tindak kriminal.

Dengan kekuatan 10 orang, Personil Sat Sabhara Polres Bontanhg tersebut melakukan Patroli dan menyambangi Sekolah SLTA yang akan melaksanakan Pengumuman Kelulusan dengan memberikan himbauan kepada para pelajar agar tidak melakukan Konvoi Kendaraan karena dapat mengganggu pengendara dan pengguna jalan lain juga rawan terjadinya Kecelakaan lalu lintas.

Juga melakukan Patroli ke Terminal dan Pasar, hal ini dilakukan untuk mencegah adanya Tindak Kriminal baik terhadap Pedagang baik di Terminal dan Pasar juga terhadap Pengunjung dan Penumpang kendaraan umum.

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik.Mh membenarkan sepanjang hari ini dirinya menurunkan Patroli Sepeda motor guna melakukan Pengamanan dan Pengawalan kegiatan Sekolah baik yang melaksanakan Ujian Nasional tingkat SLTP dan Pengumuman Kelulusan tingkat SLTA.

Ditempat terpisah Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh meminta para pelajar yang melaksanakan Ujian Nasional langsanakan dengan baik kami akan kawal dan jaga hingga selesai juga yang melaksanakan Pengumuman Kelulusan agar tidak melakukan Konvoi Kendaraan usai mendapat Pengumuman Kelulusan Sekolah, pinta Akbp Andy Ervyn.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password