Polres PPU Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1438 H/2017 M

Penajam Paser Utara – Polres Penajam Paser Utara (PPU) menggelar peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1438 H/2017 M yang bertempat di Ruang Catur Prasetya Mapolres PPU, Kamis (04/05/2017) pukul 08.30 Wita.

Peringatan Isra Miraj tersebut dihadiri oleh Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan, para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek dan Kanit Polsek Jajaran, Anggota Polres dan Polsek Jajaran serta Bhayangkari Cabang PPU.

Tujuan diadakan peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1438 H/2017 M ini ialah dengan harapan agar melalui hikmah Isra Mi’raj kita tingkatkan keimanan dan kinerja guna mewujudkan Polri yang Profesional, Moderen dan Terpercaya.

Adapun sebagai pemberi tausyiah yakni Ust. Ismail Mappiyase dari Ponpes Hidayatullah Kabupaten PPU.

Dalam ceramahnya, Ust. Ismail menyampaikan tentang sejarah maupun hikmah peringatan Isra Miraj yang banyak memberikan kita pelajaran penting diantaranya yakni jika Allah berkehendak apa yang tidak mungkin menjadi mungkin atas kehendak Allah SWT.

Oleh karena itu, pada kesempatan tersebut Ust. Ismail mengajak untuk lebih mendekatkan diri dengan kepada Allah dengan senantiasa menjalankan perintahnya dan mejauhi segala bentuk larangannya.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada yang maha pencipta, diharap bisa merubah mental rohani menjadi lebih baik” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password