Polresta Samarinda Laksanakan Sosialisasi di Radio RRI Pro 1 Samarinda

Samarinda – Berbagai persiapan dilakaukan di Polresta Samarinda jelang gelaran Ops Patuh Mahakam 2017 yang rencana dilaksanakan mulai tanggal 09 sampai dengan 22 Mei 2017. Salah satunya memberikan sosialiasi kepada masyarakat melalui radio yang yang dilakukan Wakasat Lantas Polresta Samarinda AKP Dika Yosep Anggara, S.I.K.

Operasi kepolisian ini menyangkut Undang-undang No 22 Tahun 2009 tentang Tata Tertib Berlalu Lintas.

“Operasi ini terkait ketertiban masyarakat dalam berlalu lintas di jalan raya dan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. Dalam pelaksanaanya, akan mengedepankan penegakkan hukum secara selektif,” kata Wakasat Lantas, dalam siaran on air radio republik indonesia pro 1 samarinda.

Masih menurut AKP Wakasat Lantas Operasi ini akan dilakukan selama 14 hari, terhitung dari tanggal 09 hingga 22 Mei 2017,” Selain sosialisasi terkait pelaksanaan ops Patuh Mahakam 2017 melalui RRI Pro 1 Samarinda juga disosialisasikan  tentang bahaya narkoba dan meningkatkan kewaspadaan kepada masyarakat terkait kriminalitas ” ungkapnya.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Reza Arief Dewanto, SIK Menambahkan ” Kegiatan siaran Langsung melalui Radio merupankan Salah satu upaya Kepolisian khususnya Polresta Samarinda dalam pemberian Edukasi kepada masyarakat mengenai seluruh kegiatan Kepolisian yang ada di wilayahKota Samarinda “.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password