Ikut Serta Dalam Giat Masyarakat, Wujud Kedekatan Bhabinkamtibmas Kepada Warga

Bontang, Kegiatan Bhabinkantibmas Guntung Polsek Bontang Utara Polres  Bontang Aiptu Suparno pada hari Kamis jam 20.30 wita sekitar di Masjid  Al-Hikmah Rt 17 Kelurahan Guntung Kecamatan Bontang Utara kota Bontang.  Monitoring pemuda Guntung tergabung dalam Club Bola Volly Bubuhan Guntung yang sebagai  ketua Bapak. Irsan.

Untuk persiapan pertandingan antar club se kota Bontang yang dilaksanakan di lengkol Tanjung laut bulan Mei 2017. Dalam diskusi di sampaikan pesan pesan kamtibmas.  Jaga kesehatan. Beri contoh kepada adik adik yang belum bergabung ke Club Volly Ball bubuhan Guntung hindari Miras, Koteng dan ngelem.

Kapolres bontang melalui kapolsek bontang utara Iptu Muklasmanmbahkan ” keikutsertaan bhabinkamtbmas dalam setap kegiatan maysrakat yang diselenggarakan merupakan bentuk kedekatan Polisi dengan masyarakat karena dengan kehadiran polisi dilingkungannya masyarakat akan merasa aman dan terlindungi ” imbuhnya..

Ditempat terpisah Kabid humas Polda kaltim Kombes Pol Ade Yahya Suryana menerangkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol Ade Yaya Suryana..

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password