Monitoring Rapat Pemilihan Ketua Rt, Bhabinkamtibmas Ajak Warganya Jaga Kondusifitas

Bontang, Pada hari Kamis tanggal 04 Mei 2017 jam.20.00 wita, Bhabinkamtibmas Kel. Berbas Pantai Kec. Bontang Selatan Polres Bontang Aiptu Ali asrofin mengikuti rapat tehnis untuk pemilihan seluruh RT se Kelurahan Berbas Pantai, seluruh ketua Rt hadir dan panitia yang di pimpin oleh Pak Lurah Berbas pantai.

Selaku bhabinkamtibmas Aiptu Ali Asrofin juga mengingatkan warganya terkait aksi 505 besok di Jakarta bhabinkamtibmas menghimbau untuk warga se kelurahan Berbas Pantai agar tidak ada yang hendak ikut berangkat ke Jakarta guna melaksanakan aksi 505 tersebut.

Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warganya serta memberikan arahan terkait dengan pemilihan ketua rt di wilayahnya Aiptu Ali asrofin menghimbau ” agar dalam pel siap menang dan siap kalah dalam pemilihan ketua rt dengan tujuan agar tetap terjalin hubungan yang harmonis antar warga dan terciptanya situasi yang kondusif di wilayah berbas pantai ” pinta Ali…

di tempat berbeda Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn berharap kepada seluruh warga kota bontang ” dalam pelaksaaan pemilihan ketua rt serentak ini diharapkan tetap dijaga situasi dan kondusifitas kota bontang yang relatif aman dan terkendali serta turut berperan aktif untuk membant mensuksekan pelaksanaan pemilihan rt secara serentak tersebut ” imbuh kapolres…

ditempat lain Kabid humas Polda kaltiim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan yang dilakukan petugas Polisi merupakan wujud pelayanan prima serta untuk mendekatkan diri pada masyarakat dengan harapan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut akan berjalan aman dan kondusif” tutup Kombes Pol. Ade Yaya….

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password