Bentuk Kepedulian, Bhabinkamtibmas Kelurahan Penajam Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Penajam Paser Utara – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga binaannya yang memang membutuhkan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Penajam Brigadir Lilik Iswahyudi memberikan bantuan berupa paket sembako kepada Nenek Norby (65), Senin (08/09/2017).

Nenek Norby merupakan seorang janda yang hidup sebatang kara di sebuah rumah yang terletak di RT 06 Kelurahan Penajam Kecamatan Penajam Kabupaten PPU.

Kondisi nenek Norby yang memang seorang janda dan hidup sebatang kara tersebut telah mengetuk pintu hati Brigadir Lilik untuk selanjutnya menyisihkan sebagai rezeki yang diperolehnya dan kemudian Ia belikan sejumlah paket sembako yang berisikan beras, mie instan, minyak dan sejumlah sembako lainnya.

Sembako tersebut kemudian diserahkan langsung oleh Brigadir Lilik kepada Nenek Norby dirumah kediamannya.

Nenek Norby yang menerima bantuan tersebut tampak sangat bahagia dan mengucapkan rasa terimakasihnya.

“Terimakasih Pak Lilik, Semoga Allah SWT senantiasa memberikan perlindungan dalam setiap Bapak Bertugas dan senantiasa melimpahkan rezekinya kepada Bapak”, Ucap Nenek Norby

Ditempat terpisah Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan mengatakan ini merupakan bentuk kepedulian sekaligus upaya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

“semoga apa yang diberikan oleh personil Bhabinkamtibmas ini dapat sedikit membatu dan meringankan beban Nenek Norby”, tutupnya.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password