Bhabinamtibmas Koordinasi Kamtibmas Dengan Kepala Desa

Bontang -Pada hari senin 08 Mei 2017 sekira jam 09.00 wita, giat Babinkamtibmas Desa Prangat selatan Aiptu Djuniarto laksanakan sambang kunjung dan tatap muka kekantor Desa diterima oleh Plh Kades Prasel Bp sukamto, staf Desa dan Anggota Bpd.

Dalam kegiatan tersebuat Aiptu Djuniarto juga Menyampaikan pesan2 Kamtibmas secara umum serta melakukan koordinasi dengan Plh kades Bp sukamto,staf Desa dan Anggota BPD dlm hal situasi kemtibmas diwilayah desa prangat.

koorinasi dan Konsolidasi Dengan Perangkat Desa ini juga di perlukan karena Bhabinkamtibmas tidak bisa sehari-hari berada di desa binaan mengingat domisili anggota Bhabin tidak di desa binaan. Jadi sewaktu waktu Bhabinkamtibmas tidak ada di tempat Perangkat Desa dapat memelihara kamtibmas secara swadaya

Oleh karena itulah diperlukan  kerjasama dan koordinasi yang baik antara bhabinkamtibmas dengan perangkat desa. Seperti yang dilakukan oleh Aiptu Djuniarto selaku Bhabinkamtibmas desa Prangat Kec. marangkayu.

Kapolsek Marangkayu polres Bontang Iptu Yusuf Sh membenarkan hal tersebut ” kegiatan yang dilakukan peronilnya merupakan wujud wujud pelayanan prima terhadap masyarakat guna harkamtibmas diwilayah Marangkayu ” teranng Yusuf…

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password