Cegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas, Personel Jaga Jalannya Pemakaman Warga

Nunukan – Sebagai Polisi Masyarakat, Polmas dengan cara Dor To Dor Polmas mendatangi masyarakatnya supaya Masyarakat di Desa binaannya merasa senang dan mempererat tali silahturahmi, Minggu (07/05/2017).

Dalam bentuk apapun kegiatan masyarakat itu Polmas selalu mendampingi untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas disekitar desa binaannya, Polmas Polsek KSKP Polres Nunukan memegang semua Tugas Kepolisian, Apapun bidangnya polmas harus tahu, Supaya masalah apapun Polmas harus bisa menyelesaikan sendiri tanpa diselesaikan di mako polsek.

Polmas sebagai ujung tombak di Kepolisian untuk bisa mengetahui dan mendapatkan informasi kegiatan apa saja yang terjadi diDesa binaannya.

Polmas Polsek KSKP Polres Nunukan Briptu Junaedi Nunsi melaksanakan kegiatan sambang sekaligus melayat dirumah duka Almarhum Amiruddin yang bertempat di Jl. Hasanuddin Rt.008 Kel. Nunukan Utara.

Dalam pelaksanaan sambang tersebut Polmas Polsek KSKP Polres Nunukan Briptu Junaedi Nunsi selain mengucapkan belasungkawa juga bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat agar terjalin hubungan yang baik antar masyarakat dengan Polri.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password