Kapolres Bontang Ikuti Acara Gerakan Masyarakat Sehat, Minta Masyarakat Tingkatkan Silaturahmi Dengan Berolah Raga

Bontang, Guna menumbuhkan dan membiasakan masyarakat hidup sehat, pagi ini Pemerintah Kota Bontang menggelar kegiatan Gerakan Masyarakat Sehat 2017 di Stadion Besai Berinta Kelurahan Api-Api Kec. Bontang Utara Kota Bontang , Minggu (7/5/2017)..

Senam Gerakan Masyarakat Sehat 2017 Kota Bontang ini dihadiri Wakil Wali Kota Bontang, Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh, Unsur FKPD Kota Bontang, Unsur SKPD Pemkot Bontang dengan diikuti Dharma Wanita, Persit, Bhayangkari, PKK dan masyarakat Kota Bontang tidak kurang 1.000 orang.

Dengan cuaca hujan, peserta tetap antusias dalam mengikuti Senam yang dilakukan di Tribun Stadion Besai Berinta. Hingga acara selesai dan peserta pulanganpun hujan juga tidak kunjung reda.

Semangat peserta sangat nampak saat acara selesai yang kebanyakan peserta menggunakan kendaraan roda dua, mereka pulang kerumah masing-masing pun dalam keadaan juga masih diguyur hujan.

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh kepada media ini menuturkan kehadiranya di acara Gerakan Masyarakat Sehat tersebut disamping untuk menjalin tali silaturami dengan Unsur Pejabat Pemerintah Kota Bontang dan Masyarakat juga untuk menyehatkan badan dengan berolah raga, terang Akbp Andy Ervyn.

” kegiatan seperti itu sangat positif dalam rangka mengajak masyarakat terbiasa hidup sehat dengan olah raga disamping kegiatan Car Free Day (CFD) yang setiap minggu dilaksanakan, juga untuk meningkatkan jalinan silaturahmi antar warga masyarakat, tam,bah Kapolres Akbp Andy Ervyn.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password